Monday 14 May 2018

PERPISAHAN


Perpisahan merupakan kegiatan rutin tahunan SMPN 1 Suela, namun perpisahan kali ini terlihat sangat berbeda dan spesial. Pada perpisahan kali ini berlangsung sangat meriah dimana hampir semua hasil ekstrakurikuler (pengembangan diri) SMPN 1 suela di tampilkan. SMPN 1 Suela 4 bulan terakhir ini di bawah kepemimpinan GUPRAN, S.Pd mengalami peningkatan baik dari fasilitas maupun dari kinerja warga sekolahnya.

Dalam acara perpisahan kali ini yang di selenggarakan sabtu 12 mei 2018 dari pukul 08.00 sampai pukul 12.00 wita, tampak hadir mantan kepala sekolah sebelumnya yakni L. M.Jauhari Marjani, M.Pd (sebelah kanan) sekaligus menerima penghargaan dan kenang-kenangan dari kepala sekolah baru yakni Gupran S.Pd (foto sebelah kiri), mereka berduapun terlihat sangat akrab dan kebetulan juga beliau-beliau satu jurusan yakni bahasa inggris.

Acarapun berlangsung seru ketika Gupran, S.Pd selaku kepala sekolah menyampaikan sambutannya, beliau menyampaikan bahwa terselenggaranya acara ini tentu tidak terlepas dari peran serta wali murid SMPN 1 Suela yang senantiasa siap membantu baik dari moril maupun materil, salah satunya bapak ibu adalah panggung di tempat saya berdiri ini merupakan peran serta bapak ibu sekalian, ucap beliau. Beliau juga menyampaikan bagaiman sumbangsih beras jimpitan yang diperogramkan sekolah sangat membantu di dalam proses belajar mengajar khususnya dalam membangun fasilitas-fasilitas sekolah. "Di samping itu alhamdulillah kita sudah memiliki 2 Lab komputer yang merupakan hasil kepedulian bapak ibu terhadap dunia pendidikan, tentu selanjutnya kita akan mengadakan ekstra (pengembangan diri) TIK yang akan di mulai nanti tahun ajaran baru dimana dalam pengembangan diri TIK anak-anak kita akan di bimbing untuk menguasai ilmu komputer!" tambah beliau.

bermacam atraksi yang di tampilkan oleh panitia seperti; 
Drumband SMPN 1 Suela













Sanggar seni SMPN 1 Suela













Tahfiz Qur'an SMPN 1 Suela













Group Qasidah SMPN 1 Suela













Group Vokal SMPN 1 Suela













Dan masih banyak lainnya.


SEKIAN SEMOGA BERMANFAAT

No comments:

Post a Comment